Lensa Biroe

Mitra Terpercaya

Pringsewu

Lasi Ariyanto Komitmen Akan Berikan Pelayanan Prima Dan Berkualitas Kepada Warga Pekon Wates Selatan.

Pringsewu–Dipercaya warga Pekon Wates Selatan, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu untuk memimpin Pekon tersebut kedepan, Lasi Ariyanto komitmen akan memberikan pelayanan yang prima dan berkualitas.

Lasi Ariyanto, dinyatakan unggul dalam pemilihan suara Kepala Pekon Wates Selatan, saat pemilihan Kepala Pekon serentak tahun 2021, Kabupaten Pringsewu. Rabu (24/02/2021) lalu.

Lasi Ariyanto berhasil unggul dengan perolehan suara 586 pemilih, mengungguli dua calon Kepala Pekon lainnya. Sedangkan jumlah total mata pilih di Pekon setempat 1207 mata pilih.

Lasi Ariyanto mengatakan, sangat bersyukur terpilih sebagai Kepala Wates Selatan dan akan berusaha untuk memajukan Pekon tersebut kedepan disegala lini.

“Sesuai dengan apa yang menjadi misi saya yaitu bersama masyarakat membangun Pekon Wates Selatan untuk lebih maju dan berkembang disemua sektor yang ada di Pekon Wates ini, ” katanya, Senin (01/03/2021).

Lasi Ariyanto juga berupaya dan berusaha meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Pekon Wates Selatan, yang berakhlak mulia dan berkualitas. Kemudian juga akan membangun sarana prasarana untuk berolahraga, sehingga warga, utamanya para generasi muda, mempunyai kegiatan yang bermanfaat dan menyehatkan.

“Dengan adanya kegiatan-kegiatan olahraga akan menghilangkan kegiatan yang negatif, dengan harapan generasi kita, khususnya di Pekon Wates Selatan ini, menjadi generasi yang sehat, kuat, yang mempunyai masa depan yang cerah, ” ujar Lasi Ariyanto.

Sementara warga Pekon Wates Selatan sangat berharap dengan kepemimpinan Lasi Ariyanto kedepan akan membawa kemajuan di semua bidang di Pekon tersebut. (AdriLB).

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *