Lensa Biroe

Mitra Terpercaya

Pringsewu

Resmikan Balik Bukit Coffee & Dinning, Fauzi Harapkan Menjadi Alternatif Untuk Bersantai

Pringsewu—Satu lagi tempat sarana kuliner ngopi hadir di Pringsewu, setelah grand openingnys kafe Balik Bukit Coffee & Dinning di Jalan Lintas Barat Sumatera, Fajaragung Barat, Pringsewu, Rabu (07/04/2021) petang oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA.

Dr.H.Fauzi didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Rita Irviani Fauzi, Wakil Ketua II DPRD Pringsewu Rizky Raya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan beserta sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu.

Grand opening ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan dokumen perizinan dari Pemkab Pringsewu oleh Wabup Pringsewu kepada owner Balik Bukit Coffee & Dinning.

Wabup Pringsewu dalam sambutannya mengucapkan selamat atas grand opening Balik Bukit Coffee & Dinning di Pringsewu.

Menurut Fauzi, dibukanya tempat tersebut merupakan langkah positif dari Dewa Motor Grup di masa pandemi.

“Meminjam tagline sebuah produk otomotif yakni ‘Inovasi Tiada Henti’ ini merupakan contoh keberanian sekaligus kejelian dalam melihat peluang,” ujarnya.

Orang nomor dua di Bumi Jejama Secancanan ini juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Balik Bukit Coffee & Dinning yang sudah membuka usaha di lokasi tersebut. Serta berharap bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat dalam bersantai sembari menikmati kopi, di samping tentu saja dapat menghidupkan kawasan tersebut agar lebih ramai.

“Terlebih Balik Bukit Coffee & Dinning ini dimiliki oleh orang Pringsewu sendiri. Pringsewu ini, meskipun sedikit kebun kopinya, tapi penggemar kopi banyak di Pringsewu,” katanya.

Fauzi juga mengungkapkan hal yang menurutnya menarik terkait Pringsewu.

“Di masa pandemi, jika di daerah-daerah lainnya banyak usaha yang gulung tikar, tapi di Pringsewu jumlah tempat usaha, baik wisata dan kuliner justru semakin bertambah,” ungkapnya, sekaligus berharap kehadiran Balik Bukit Coffee & Dinning membawa kebarokahan.

Sementara itu, owner Bukit Coffee & Dinning Pringsewu Dewa Nyoman mengatakan, masa pandemi ternyata juga membawa hikmah bagi dirinya. Dimana ia dapat mengembangkan usahanya di bidang lain, diantaranya kopi.

“Yang membedakan kopi kami dengan kopi lainnya adalah menu spesial kami yakni Es Kopi Gula Aren. Semoga kehadiran kami bisa diterima oleh masyarakat Pringsewu, sekaligus menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Kabupaten Pringsewu,” ujarnya. (AdriLB).

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *