Lensa Biroe

Mitra Terpercaya

Tanggamus

Wabup Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 di Polres Tanggamus

Kotaagung — Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, yang dilaksanakan di Aula Paramasatwika Polres Tanggamus, Kamis (01/07/2021).

Upacara dilakukan secara terpusat dan diikuti melalui virtual dari Istana Merdeka Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Hi. Joko Widodo.

Sementara di Polres Tanggamus pelaksanaan dipimpin oleh Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK., dan diikuti Forkopimda, serta Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek.

Dalam amanatnya Presiden RI Bapak Ir. Hi. Joko Widodo, berpesan kepada seluruh personil Polri, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat.

“Selain itu, untuk terus membantu percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) dan Polri diharapkan menjalin sinergi dengan penegak hukum lainnya,” kata Presiden.

Presiden Jokowi juga meminta Polri harus aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban, agar situasi nasional tetap aman, kondusif dan damai.

Sementara Wakil Bupati Hi. AM. Syafi’i, usai pelaksanaan Upacara menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021.

“Tentunya kami dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021. Semoga Polri semakin Presisi dan sukses dalam pelaksanaan tugasnya,” ucap Wabup.

Wabup juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras Polri khususnya Polres Tanggamus dalam penanganan Covid 19, di Kabupaten Tanggamus.

“Sesuai tema Hari Bhayangkara tahun ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Tanggamus dan jajaran, atas sinergi dan kerja kerasnya dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Tanggamus. Tentunya kita semua berharap semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (LB/Kmfo).

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *