Tingkatkan Imun Personel Di Masa Pandemi, Kapolres Langsung Pimpin Jalan Sehat.

  • Whatsapp

Tanggamus – Guna meningkatkan imun tubuh dan kebugaran personelnya, Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK memimpin langsung personelnya melaksanakan jalan sehat, Sabtu (21/08/2021) pagi.

Tampaknya juga mengikuti jalan sehat Wakpolres Kompol Muhammad Ali Muhaidori, SIK., para Kabag, Kasat, perwira, bintara dan ASN Polres Tanggamus dengan menyusuri jalan Pemkab Tanggamus.

Usai kegiatan, Kapolres juga membawa personelnya untuk sarapan pagi bersama di rumah dinasnya sebelum personel kembali lagi ke kantor Polres guna melanjutkan pekerjaan rutin.

Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH mengungkapkan, sebelum personel melaksanakan jalan sehat. Terlebih dahulu melakukan pemanasan di lapangan Mapolres.

“Hari kegiatan Polres Tanggamus melaksanakan jalan sehat dengan terlebih dahulu pemanasan di lapangan apel,” ungkap Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK usai kegiatan.

Iptu M. Yusuf menjelaskan, rute yang diambil dalam jalan sehat sehat yakni dengan start di lapangan Polres, keluar melalui pintu utama. Lalu ke arah bundaran lurus hingga simpang perumahan abdi negara. Selanjutnya menuju rumah dinas Kapolres untuk pendinginan dan sarapan pagi.

“Dalam rangkaian kegiatan ini, dipimpin langsung Kapolres Tanggamus. Hingga pendinginan dan sarapan pagi di rumah dinas Kapolres,” jelasnya.

Atas kegiatan itu, Kasubbag Humas berharap dapat terciptanya kebugaran personel Polres Tanggamus serta meningkatkan imun tubuh ditengah pandemi Covid-19.

“Berjemur dan olahraga santai rutin dilaksanakan guna meningkatkan imum tubu. Melalui jalan sehat ini juga semoga personel selalu sehat dan terhindar dari Covid-19 serta memupuk rasa kebersamaan,” pungkasnya.(LB).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.