Bupati Lamsel Lantik Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Jati Agung

Lampung Selatan136 Dilihat

JATI AGUNG — Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melantik Kepala Desa (kades) Purwotani dan Sinar Rejeki dari Kecamatan Jati Agung hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang II pada 31 Agustus 2023 lalu.

Menurut Nanang, perbedaan dalam proses demokrasi merupakan hal yang wajar. Oleh karenanya, dirinya juga mengajak semua pihak untuk bersatu padu, jangan ada perpecahbelahan antar kubu pendukung.

“Hilangkan pertarungan-pertarungan yang lalu. Saat ini pak kades mempunyai tanggung jawab, bagaimana pembinaan masyarakat. Perbedaan demokrasi hal yang wajar, ini yang harus kita tanamkan dalam pemikiran kita,” imbuh Nanang.

Kemudian, Nanang juga menyampaikan, akan pentingnya peran kepala desa dalam mengemban tugas dan tanggungjawabnya dalam melaksanakan roda pemerintahan, dan pembangunan guna mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa.

“Saat ini yang penting bagaimana membangun desa, apa yang ada di desa, potensinya. Ini yang kita bangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, kita perlu kebersamaan, saling gotong royong, bahu membahu,” kata Nanang. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *