Lensa Biroe

Mitra Terpercaya

Tanggamus

Sat Lantas Polres Tanggamus Gelar Baksos, Sasaran Warga Kota Agung Terdampak Pandemi.

TANGGAMUS – Sat Lantas Polres Tanggamus gelar kegiatan  bakti sosial (Baksos) dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas ke 66 yang akan jatuh pada tanggal 22 September 2021 mendatang.

Sasaran pembagian Baksos kali ini dengan metode skala prioritas yakni para pengayuh becak, tukang sampah, buruh dan pengojek yang ada di Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Kamis (9/9).

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, SIK., MH bersama sejumlah personelnya dengan mendatangi langsung penerima yang telah didatakan sebelumnya.

Kesempatan itu, tim penyaluran juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan sesuai arahan yang disampaikan Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK.

“Hari ini kami kembali melakukan penyaluran Bansos berupa beras, dalam rangka Hari Lalu Lintas ke 66. Kepada sasaran prioritas yang terdampak Pandemi Covid-19, terutama di wilayah Kota Agung Tanggamus,” kata AKP Jonnifer Yolandra, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK usai kegiatan.

Atas hal itu, Kasat berharap Bansos mampu membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kota Agung Tanggamus karena dampak dari pandemi Covid-19, dan ia juga akan terus melanjutkan kegiatan serupa.

“Harapanya dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan bantuan. Insya Allah kegiatan ini akan kami lanjutkan terus selama pandemi ini, mohon dukungannya,” ujarnya. (LB).

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *