Bupati Nanang Tinjau Vaksinasi Yang Digelar PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Bintang

  • Whatsapp

Bupati Nanang Tinjau Vaksinasi Yang Digelar PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Bintang

TANJUNGBINTANG – Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, adalah dengan melakukan vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto saat memantau jalannya vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat yang dilaksanakan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Bintang di Desa Way Galih, Kamis 04-November-2021.

Pada kesempatan itu, bupati Nanang mengapresiasi bantuan dan kepedulian PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Bintang terhadap masyarakat dalam upaya membantu kinerja pemerintah salah satunya dengan percepatan vaksinasi di Lampung Selatan.

“Pemerintah daerah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama seluruh jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Bintang yang peduli terhadap masyarakat dan mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” ujar Nanang.

Bupati Nanang menambahkan, untuk melawan COVID-19, menurutnya satu-satunya senjata yang ada saat ini adalah dengan mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Dia berharap, dengan vaksinasi akan terbentuk herd immunity (kekebalan kelompaok) di masyarakat.

“Ini (vaksinasi) merupakan bentuk perhatian partai kepada masyarakat. Dengan pelaksanaan vaksinasi ini kita semua berharap pandemi COVID-19 dapat segera berakhir,” kata Nanang.

Meski sudah mendapat vaksin, Nanang juga mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Tidak bosan-bosannya saya mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, agar Lampung Selatan dapat segera terbebas dari pandemi ini. Sehingga kita bisa kembali beraktivitas secara normal seperti dulu,” katanya.

Sementara, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Bintang, Amal mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut sebagai upaya dan bentuk dukungan PDI Perjuangan dalam membantu program pemerintah daerah dalam menanggulangi COVID-19.

“Vaksinasi yang kami laksanakan hari ini adalah vaksinasi kedua untuk masyarakat. Kita sediakan 662 dosis vaksin COVID-19 untuk tahap Kedua. Mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita,” tandasnya. (LB/KMF).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *