Ketua DPW PKS Lampung Bersilahturahmi Ke Pemkab Tanggamus, Siap Kerjasama Dengan Bupati.

  • Whatsapp

 

TANGGAMUS – Jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung bersilahturahmi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus, yang disambut oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE, MM, Kamis (25/11).

Rombongan Jajaran DPW PKS Lampung di komandani langsung Ketua DPW H. Ahmad Mufti Salim Lc, MA, dan didampingi para kader PKS asal Tanggamus seperti Ir. Akhmadi Sumaryanto.

Mendampingi juga Legislator di DPRD Provinsi Lampung asal Tanggamus Heni Susilo dan juga seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal PKS yang berjumlah 4 kursi.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Lampung, H. Ahmad Mufti Salim Lc, MA menitipkan ke 4 anggota legislatif dari PKS kepada Bupati Tanggamus.

Kemudian kesediaannya untuk bekerja sama dengan Pemkab Tanggamus untuk membangun Kabupaten Tanggamus.

“PKS akan selalu bersinergi dan bekerjasama bersama Pemkab Tanggamus, untuk itu kami dari DPW PKS Lampung menitipkan empat orang kader PKS yang duduk di kursi DPRD Tanggamus kepada Bupati Tanggamus, ” katanya.

Sementara itu Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE, MM, menyampaikan terkait adanya kendala yang dialami Pemkab Tanggamus, untuk mewujudkan Kawasan Industri Maritim (KIM).

“Maka kami Pemkab Tanggamus berharap agar ada kerjasama yang solid antar Parpol. Untuk mewujudkannya dengan kerjasama dengan anggota DPR RI, ” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Akhmadi Sumaryanto, Kordinator DPTD PKS Tanggamus berharap agar kerjasama yang telah terjalin sejak lama ini dapat berjalan seterusnya.

Kemudian ide ide cerdas Bunda Dewi (panggilan akrab Bupati Tanggamus, red) untuk mewujudkan Tanggamus yang lebih baik.

“Untuk mewujudkan ide ide cerdas dari Bunda Dewi tersebut, harus dan perlu didukung seluruh masyarakat termasuk Parpol dan anggota DPRD, ” katanya.

Diketahui, pertemuan ini ditutup dengan.saling memberikan cindera mata dan foto bersama. Tampak Bupati Tanggamus didampingi Sekertaris DPRD Tanggamus, Sabarudin.(LB/Rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.