Tim Futsal Gisting Juara Satu Porkab KONI Tanggamus.

Tanggamus221 Dilihat

(lensabiroe.com) TANGGAMUS – Tim Futsal Kecamatan Gisting raih juara Satu dalam pertandingan gelaran Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tanggamus tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanggamus, Selasa (7/6/2022).

Kemenangan tim Futsal tuan rumah itu, setelah mengalahkan pesaing beratnya tim Futsal Kecamatan Kotaagung dalam final kejuaraan Futsal U 21, di Lapangan Futsal Butterfly Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus. Lalu juara Tiga juga diraih oleh tim Futsal Kecamatan Kotaagung.

Ketua Pengurus Cabang Olahraga Federasi Futsal Indonesia (FFI) Kabupaten Tanggamus, Misman Rado mengatakan, dalam Porkab ini, ada Sembilan tim Futsal dari 5 kecamatan yang bertanding.

“Peserta dari Kecamatan Kotaagung 2 tim, Gisting 2 tim, Wonosobo 2 tim, Sumberejo 1 tim dan Talangpadang 2 tim. Pertandingan selama 4 hari, dimulai sejak Minggu tanggal 4 hingga Selasa 7 Juni,” kata Misman.

Sementara Sekretaris Umum KONI Tanggamus Iyen Mulyani mengungkapkan, untuk pembagian mendali akan dilaksanakan pada saat penutupan Porkab Tanggamus, pada hari Jumat 10 Juni 2022 mendatang di GOR Ratu Tanggamus.

“Penutupan Porkab direncanakan akan ditutup langsung oleh Ketua Umum KONI Tanggamus, Bunda Dewi Handajani, sekaligus pembagian mendali kepada pemenang semua cabang olahraga yang ikut dalam Porkab KONI Tanggamus tahun ini,” tutupnya. (LB/Rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *