PWI Tanggamus Suport Penuh Atlitnya Berlaga Di Ajang PORWANAS

Tanggamus124 Dilihat

 

TANGGAMUS – Dalam rangka persiapan ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) November, tahun 2022 di Malang Jawa Timur (Jatim).

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanggamus gembleng atlit tenis meja
melalui Training Center (Pemusatan Latihan) di Klub Tenis Meja Persatuan Tenis Meja (PTM) Andalas Kemiling
Bandar Lampung.

Menurut Ketua PWI Tanggamus M.Irwan, Darwin Bamuda salah seorang wartawan tingkat muda dijajaran PWI Tanggamus.

Kembali lolos seleksi cabang olahraga tenis meja yang akan mewakili PWI Lampung berlaga dalam ajang PORWANAS 2022 di Malang Jatim.

“Satu wartawan PWI Tanggamus berhasil lolos seleksi cabang tenis meja untuk mewakili PWI Lampung tahun ini, tepatnya di bulan November mendatang,” kata M. Irwan, Selasa (18/10).

M. Irwan menerangkan, dalam upaya pencapaian maksimal untuk perebut medali pada PORWANAS tersebut PWI Tanggamus mendukung dan mensuport penuh atlitnya.

Seperti pengiriman atlit ke Pra PORWANAS di Jogja dan juga dukungan pelatihan yang dipusatkan oleh PWI Lampung di Bandar Lampung.

“Saya bilang sama anggota PWI Tanggamus yang juga atlit tenis meja yang akan mewakili PWI Lampung pada PORWANAS November. Agar fokus pelatihan melalui tc di Bandar Lampung kami komitmen akan mendukung dan mensuport penuh persiapan maupun saat ajang pelaksanaan PORWANAS nanti,” terang M. Irwan.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *