Edo Bintikers, Juarai Tournament Tenis Meja Tanggamus Cup 3.

Tanggamus116 Dilihat

 

TANGGAMUS – Edo bintikers berhasil menduduki posisi podium utama pada Tournament Tenis Meja Tanggamus Cup ke 3 tahun 2022, Minggu (23/10) di Aula Kantor Pekon Purwodadi, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus.

Diketahui Edo Bintiker atlit tenis meja asal Kota Bandar Lampung tersebut, berhasil juara pertama setelah menang tipis atas Armed yang juga atlit tenis meja asal Bandar Lampung yang menduduki peringkat kedua.

Adapun atlit tenis meja asal Kabupaten Tanggamus sendiri berhasil menduduki posisi ke Tiga dan ke Empat atas nama Prana dan Haris dari Persatuan Tenis Meja Talang Padang.

Menurut Koordinator pelaksana yang juga sebagai sponsor Kegiatan Tournament Tenis Meja Tanggamus Cup ke 3 Daeng Ambo Upe mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai ajang evaluasi dan prestasi atas hasil latihan para atlit setahun terakhir.

“Selain itu, kegiatan Tournament Tenis meja Tanggamus Cup ini, adalah ajang mempererat tali persahabatan antara sesama pencinta olahraga tenis meja, khususnya di Tanggamus dan umumnya di Provinsi Lampung,” katanya.

Daeng Ambo Upe menerangkan, untuk Tournament Tenis meja tersebut tahun ini sifatnya tidak secara open Tournament, melainkan secara undangan pertandingan.

Hal tersebut mengingat keterbatasan sumber daya manusia, sarana prasarana dan juga materi anggaran.

“Namun walaupun sifatnya tidak open Tournament namun tidak menyurutkan para atlit tenis meja yang bertanding tetap bersemangat dan mengeluarkan semua kemampuan mereka dalam ajang ini,” terang Ambo

Daeng Ambo Upe menambahkan, bahwa kedepan bisa saja Tournament ini menjadi open Tournament Tenis meja jika memungkinkan kondisinya

“Sudah tahun ke tiga kami menggelar event tenis meja ini, antusias atlit tenis meja sangat tinggi khususnya dari Tanggamus. Dan tahun ini ada puluhan atlit tenis meja yang berlaga yang memperebut piala tetap dan uang pembinaan,” katanya.(LB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *