Atlit Tenis Meja Tanggamus Mendapat Support Dari Hendra Wijaya Mega

Tanggamus130 Dilihat

Atlit Tenis Meja Tanggamus Mendapat Support Dari Hendra Wijaya Mega

Bandar Lampung, www.lensabiroe.com – Sebelum berlaga diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke IX tahun 2022 di GOR Kayu Manis Way Halim Bandar Lampung.

Atlit tenis meja Kabupaten Tanggamus mendapat kehormatan di jamu dan bersilaturahmi bersama  Kepala Badan Perencanaan Dan Pembangunan  Daerah Tanggamus Hendra Wijaya Mega sekaligus berkoordinasi dengan tim official tenis meja dan atlit di Resto Kampung Kecil Way Halim Kamis (8/12).

Hendra Wijaya Mega memberikan support dan arahan kepada seluruh tim tenis meja terutama kepada para atlit yang terdiri dari Holan, Nurcholis, Mugni, M. Febiandra Arthala Mega, Fatkhur dan Edi serta Official Sukardi, Andri dan Darwin mewakili Ketua PTMSI Tanggamus Endi Sudrajat.

Support yang diberikan Hendra Wijaya Mega agar para atlit dalam pertanding selalu bersemangat dan jaga sportifitas.

“Tetap bersemangat dan bertanding semaksimal mungkin, nanti setelah usai even Porprov menjadi bahan evaluasi kita untuk lebih berprestasi lagi kedepan,” kata Hendra Wijaya Mega yang merupakan orang tua dari atlit tenis meja M. Febiandra Arthala Mega.

Menurut Koordinator Oficial tim tenis meja Tanggamus Sukardi, bahwa yang saat ini masih berlaga di ajang Porprov cabang olahraga (Cabor) tenis meja adalah dikatagori perorangan.

“Kami tentunya sangat bangga dengan adanya support dari bapak Hendra Wijaya Mega, dan akan menambah motivasi atlit tenis meja kita dalam ajang Porprov ke IX Lampung ini,” katanya.

Diketahui, dari update terakhir hari Kamis (8/12) lebih kurang pukul 05.00 Wib perolehan medali Tanggamus untuk Mas 28, perak 16 dan medali perunggu 33. Sementara penyumbang terbanyak medali emas Tanggamus dari cabang olahraga Muangthai 9 mas
dan panahan 9 emas. (LB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *