SMAN 1 SIMPANG PEMATANG KIRIMKAN 3 WAKIL KE GRAND FINAL DUTA LINGKUNGAN HIDUP KAB.MESUJI 2022.

Mesuji89 Dilihat

 

(www.lensabiroe.com) MESUJI – Di penghujung Tahun 2022 di masa libur sekolah SMAN 01 Simpang Pematang tak henti hentinya berbuat dan berbenah demi kemajuan sekolah.

Hal ini di buktikan dengan mengirimkan 3 wakil ke ajang pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji yang di adakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji di Taman Keaneka Ragaman Hayati Desa Mekar Jaya Kec.Tanjung Raya. Senin (26/12/ 2022).

Kepala SMAN 01 Simpang Pematang M.Sururi mengatakan di sela sela kegiatan Grand Final Duta Lingkungan Hidup mengatakan, kami ikut berpartisipasi dalam even Kabupaten ini. Sebagai bentuk bahwa kami SMAN 1 Simpang Pematang berada di Wilayah Kabupaten Mesuji.

Awalnya kami mengirimkan 7 perwakilan dan setelah seleksi maka 3 siswa kami masuk karantina dan lolos untuk ikut grand Final pada hari ini.

“3 siswa kami adalah. 1. Wisnu Gilang Putra Pandora 2. Azahfa Reivan Efendi 3. Antika Apriani. Harapanya semoga mereka bisa meraih Juara dan Sukses Membawa nama baik Sekolah,” katanya.

Sementara itu, menurut Pembina Kegiatan Maya Sari dan Endang Suyatmi mereka sangat bangga dengan kegiatan ini. Karena para siswa mampu mengekplorasikan bakat mereka.

Setelah melalui proses penilaian dewan juri akhirnya SMAN 1 Simpang Pematang Meraih 3 nominasi.

Juara 2 kategori Duta Lingkungan Perempuan atas nama Antika Apriani,
Juara 3 Duta Lingkungan Laki laki atas nama Wisnu Gilang Putra Pandora
Dan Juara Foto genic Azahva Reivan Efendi,(Ktn/RIs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *