Pemdes Mukti Karya Bagikan BLT- DD 2022 Tahap IV

Mesuji80 Dilihat

 

(www.lensabiroe.com) Mesuji – Pemerintah Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, mengalokasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap IV (Empat) tahun anggaran 2022. Pembagian BLT dilaksanakan di balai Desa setempat, Senin (12/12/2022).

Adapun pelaksanaan pembagian BLT Dana Desa tahap IV ini adalah untuk 3 (tiga) bulan sekaligus yaitu, Oktober, Nopember dan Desember 2022, masing – masing sebesar 300ribu rupiah. Sehingga per KPM menerima total 900ribu rupiah. dan warga yang mendapatkan program BLT- DD tahap IV berjumlah 92 KPM.

Turut hadir pembagian BLT tersebut, Camat Panca Jaya, Aida Sakti yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Yasirun, Sekretaris Desa Mukti Karya Juardi, Aparatur Desa Mukti Karya dan seluruh penerima manfaat BLT.

Kepala Desa Mukti Karya, Sunarto yang diwakili oleh Sekretaris Desa Mukti Karya, Juardi mengatakan, penyaluran BLT agar dapat dipergunakan untuk keperluan sehari hari. Meskipun nominalnya tidak besar namun dapat meringankan beban masyarakat.

“Semoga BLT-DD ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, karena kita belum tahu apakah tahun depan masih ada program BLT-DD atau tidak. Maka maksimalkan bantuan ini se-efektif mungkin dalam penggunaannya,” harapnya.(Ktn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *