Bupati Hadiri Pengukuhan Majelis Taklim Asy-Syifa

Tanggamus110 Dilihat

(www.lensabiroe.com) Tanggamus– Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani hadiri kegiatan pengukuhan Majelis Taklim Asy-Syifa, di gedung Aula Waylalaan, Rabu (15/02/23).

Kegiatan yang di Buka langsung oleh Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, di hadiri Camat Gunung Alip, M Ilham Nurmai, Seluruh Kepala Pekon se-Kecamatan Gunung Alip serta para jama’ah Majelis Taklim Asy-Syifa.

Dalam sambutan Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Mengatakan, “Saya ucapkan Selamat kepada ketua dan pengurus Majelis Asy-Syifa Gunung Alip yang baru saja dikukuhkan, selamat bekerja dan mengabdi, ini merupakan ladang ibadah bagi ibu-ibu selaku pengurus. Saya berpesan kepada pengurus agar membawa kemajuan dan kemaslahatan bagi umat islam diwilayah Gunung Alip dan sekitarnya, khususnya untuk ibu-ibu dan seluruh anggota majelis Asy-Syifa” Katanya.

Bupati juga menambahkan, menyusun kepengurusan itu sangatlah mudah, tetapi untuk menjalankan organisasi dan wadah pengajian ini lebih sulit.

“Biasanya banyak yang semangat di awal, tetapi di tengah perjalanan mulai lengah. Tapi saya yakin InshaAllah semua ibu-ibu disini akan terus semangat merawat majelis taklim kita ini” Ujar Bupati.

Masih Kata Bupati. “Para pengurus harus terus kompak dan giat melakukan kolaborasi dan kerjasama dengan seluruh anggota dan pengurus baik dari organisasi kita ini maupun dengan organisasi sejenis serta stakeholder terkait seperti pihak pekon dan kecamatan” Harapnya.

Lebih lanjut, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu sekalian yang menyaksikan Pengukuhan Majelis Taklim ini. “kita harapkan dan berdoa semoga Majelis Taklim Asy-Syifa ini akan membawa manfaat besar dan menjadi organisasi keagamaan yang berperan sebagai tempat untuk menimba ilmu agama tetapi juga berperan sebagai wadah untuk melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat” Ucapnya.(Lb/Rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *