Gelar Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Mesuji Bagikan Sembako, Sayur dan Helm Bagi Pengendara Tertib

Mesuji73 Dilihat

(www.lensabiroe.com) MESUJI – Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji kembali menggelar Operasi Keselamatan tertib berlalulintas dan pembagian sembako bagi pengendara yang tertib dalam berlalu lintas. Kegiatan di pusatkan di Simpang Tugu Macan, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (16/02/2023).

Kasat lantas Polres Mesuji, IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H,M.H., mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo.SE., mengatakan kegiatan operasi keselamatan yang digelar pada hari ini merupakan hari ke 10 berlangsung nya operasi ini dan rencana nya masih akan digelar selama 4 hari mendatang.

“Dalam operasi keselamatan ini kami memberikan apresiasi kepada pengendara yang tertib berlalulintas seperti sembako, helmet dan sayuran. Sementara, bagi pengendara yang masih melanggar kami berikan teguran baik lisan maupun tertulis, saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan berlalulintas,”jelas Kasat.

Camat Tanjung Raya Ali Batun juga turut hadir dalam kegiatan operasi ini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Satlantas Polres Mesuji yang telah memberikan wawasan edukasi kepada warganya agar tertib dalam berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalulintas.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karna masyarakat memang sangat membutuhkan wawasan untuk tertib berlalulintas guna menjaga keselamatan dalam berkendara, maupun berjalan kaki agar selalu waspada dan menjaga keselamatan saat berlalulintas,” ungkapnya.(Ktn/RIS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *