Respon Positif Sekda Atas Proposal Hibah Lahan Untuk Lokal Kelas MIN Kota Agung.

Tanggamus79 Dilihat

(www.lensabiroe.com) TANGGAMUS – Sekda Drs Hamid Heriansyah Lubis, M.Si juga memberikan respon positif terhadap permohonan hibah sebagian lahan bekas Samsat untuk penambahan lokal kelas MIN 1 Kota Agung, Tanggamus.

Sekretaris Daerah (Sekda) Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis mengatakan akan meninjau proposal yang telah diajukan oleh pihak Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Agung. Yang dialamatkan ke Bagian Aset Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) untuk dipelajari

“Akan kita lihat pengajuan proposal dari masyarakat atau wali murid dan dewan guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kota Agung untuk penambahan lokal kelas. Jika tidak terlalu lebar hanya beberapa meter saja dan tidak menganggu planing pembangunan musium cagar budaya dilahan tersebut, bisa saja kita hibahkan, akan di tinjau usulan tersebut,” kata Sekda Hamid Heriansyah Lubis Selasa (28/02/2023).

Hamid Heriansyah Lubis juga akan menindaklanjuti kondisi bangunan bekas kantor Samsat yang bersebelahan pagar sisi selatan MIN Kota Agung tersebut yang semakin kumuh dan rapuh.

Untuk segera ditangani melalui instansi terkait, karena kerap menjadi ajang lokasi anak anak sekolah bermain didalam gedung terbengkalai tersebut.

“Ya, memang gedung tersebut makin rusak, utamanya bagian atap dan kayu kayunya rapuh. Ya, akan menjadi catatan dan perhatian Pemda untuk penanganannya,” ujarnya.(MataLb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *