Pengurus PERBASI Tanggamus Kunjungan Silahturahmi Kepada Bupati

Tanggamus173 Dilihat

(www.lensabiroe.com) Tanggamus – Pengurus PERBASI Kabupaten Tanggamus periode 2023-2027 melakukan kunjungan silaturahmi kepada Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE, MM, Rabu (01/03/2023) di Rumah Dinas Bupati di Kota Agung, Tanggamus.

Dalam kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh Ketua Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Tanggamus Jaka Saputra.

Diantaranya melaporkan formasi struktur organisasi yang telah dibentuk dan di tetapkan kepada Bupati
yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanggamus.

“Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi kami sebagai pengurus PERBASI yang baru saja terbentuk melalui Muskab belum lama ini kepada Bupati. Dan juga kami meminta support dan dukungan Bupati dan Pemerintah daerah untuk sinerginitas kerjasama terkait dengan program kerja yang akan dilaksanakan tahun mendatang,” kata Jaka Saputra.

Jaka Saputra menerangkan, bahwa salah satu program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah event kejuaraan Bola Basket pertama di kepengurusan PERBASI Tanggamus yang baru.

Event yang akan digelar yakni event baik ditingkat pelajar se-Kabupaten Tanggamus ataupun event kejuaraan Bola Basket terbuka untuk diluar Kabupaten Tanggamus.

“Dengan adanya event event tersebut bisa memunculkan animo olahraga Basket dan juga akan memunculkan bibit bibit baru atlet Basket di Kabupaten Tanggamus. Serta tentunya sebagai transparansi terlaksananya program PERBASI Tanggamus yang selalu digaungkan, terkait event yang masih minim,” terang Jaka Saputra.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE,MM (yang akrab disapa Bunda Dewi, red) menyampaikan langsung suport dan dukungan serta motivasinya kepada jajaran Pengurus PERBASI Tanggamus.

Bunda Dewi pertama memberikan ucapan selamat kepada Jaka Saputra yang terpilih sebagai ketua PERBASI Tanggamus.

“Saya sebagai Bupati tentunya sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan PERBASI Tanggamus. Harapannya bisa selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk program kerja yang akan dilaksanakan kedepannyanya,” kata Bunda Dewi.

Bupati Tanggamus juga menyampaikan soal event kejuaraan Bola Basket yang akan dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri. Diharapkannya, PERBASI Tanggamus mempersiapkan event tersebut dengan matang.

“Sehingga menghasilkan output yang maksimal dan bisa meningkatkan prestasi di bidang olahraga Bola Basket Kabupaten Tanggamus,” ujarnya.

Saat sesi interaksi, Sembrano memesah salah satu anggota pengurus PERBASI Tanggamus menyampaikan terkait dengan perizinan atlet yang masih duduk di bangku sekolah.

Agar Dinas Pendidikan bisa mengarahkan kepada Kepala Sekolah untuk mendukung sepenuhnya kepada altet yang memilik bakat di bidang Bola Basket tersebut.
.
Untuk diketahui, Musyawarah Kabupaten (Muskab) PERBASI Tanggamus tahun anggaran 2023-2027 telah dilaksanakan di Hotel 21 Gisting belum lama ini, yang saat itu dihadiri langsung oleh Ketua Pengprov PERBASI Lampung Ali imron.

Tampak terlihat dalam agenda silaturahmi dengan Bupati Tanggamus ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Tanggamus Suyanto serta para Pengurus PERBASI Tanggamus periode 2023 – 2027.(IstLb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *