Mego Pinandito Apresiasi Keseriusan Bupati Lampung Selatan dalam Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat

Lampung Selatan62 Dilihat

(www.lensabiroe.com) Kalianda – Deputi Bidang Kebijakan Pembangunan Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIN) Mego Pinandito sangat mengapresiasi keseriusan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Mego Pinandito saat berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lampung Selatan, yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera Simpang Fajar, Kecamatan Kalianda, pada Selasa (21/3/2023).

Mego Pinandito menuturkan, dirinya sangat kagum melihat kekompakan seluruh jajaran organisasi lintas sektoral, dalam melaksanakan pelayanan terpadu di MPP Lampung Selatan.

“Saya sangat kagum dengan kinerja Bupati Lampung Selatan. Dengan sifat kepemimpinannya, beliau mampu menyatukan dan mengayomi seluruh perangkat daerah untuk saling bekerjasama dan gotong royong membangun dan memajukan Lampung Selatan,” ujarnya.

“Saya kira, kegiatan yang ada hanya dilakukan oleh satu perangkat daerah saja. Tetapi di Lampung Selatan ini seluruh perangkat daerah saling bersinergi dan seiring sejalan dalam menyukseskan kegiatan dan program-program yang ada,” kata Mego Pinandito menambahkan.

Sementara, Bupati Lampung Selatan Nanang menjelaskan, MPP Lampung Selatan merupakan bentuk keseriusan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan sistem pelayanan terpadu, MPP Lampung Selatan memberikan pelayanan yang mudah, efektif dan efisien kepada masyarakat.

“Mal Pelayanan Publik ini menjadi sentra sarana pelayanan publik bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Lampung Selatan. Dimana, ada 201 pelayanan izin/dokumen yang terintegrasi di mal tersebut,” kata Nanang.

Nanang juga menyampaikan, pelayanan yang banyak didatangi masyarakat di MPP Lampung Selatan, yaitu pelayanan administrasi kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. “Pelayanan yang selalu ramai yaitu pelayanan kependudukan,” ujar Nanang. (Lb/Rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *