Pimpin Apel Pagi, Badruzzaman Pesan ASN Tetap Disiplin Bekerja Saat Ramadan

Lampung Selatan67 Dilihat

(www.lensabiroe.com) Kalianda – Bulan suci Ramadan 1444 Hijriah tinggal menghitung hari. Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan diimbau tetap menjaga kedisiplinan saat bulan Ramadan nanti.

Demikian disampaikan Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Lampung Selatan Badruzzaman saat memipin apel mingguan di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (20/3/2023).

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada bapak ibu PNS maupun THLS. Semoga kita semua diberi kesehatan, kelancaran dan kemudahan dalam menjalani ibadah puasa Ramadan nanti,” ujar Badruzzaman.

Badruzzaman yang menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan itu menghimbau kepada seluruh ASN agar tetap melaksanakan tugas kedinasan sebagaimana mestinya.

“Jadikan Ramadan nanti sebagai suatu keberkahan. Walaupun kita berpuasa, kita tetap kuat menjalankan kewajiban sebagai aparatur negara,” kata Badruzzaman.

Pada kesempatan itu, Badruzzaman kembali mengingatkan tentang kedisiplinan pegawai. Badruzzaman meminta kepada seluruh Kepala OPD agar tetap melakukan pegawasan terhadap absensi kehadiran para staf selama bulan Ramadan nanti.

“Tidak menjadi suatu alasan bagi para pegawai untuk mangkir bekerja. Tugas dan kewajiban kita sebagai ASN harus tetap dilaksanakan dengan tertib dan penuh tanggungjawab. Hal ini penting, karena kedisiplinan adalah modal utama kita untuk mencapai semua keberhasilan-keberhasilan yang telah kita raih selama ini,” tukas Badruzzaman.

Disamping itu, Badruzzaman juga menyampaikan, bahwa dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan, pemerintah daerah melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan akan melaksanakan Operasi Pasar Murah di 7 kecamatan.

“(Pasar Murah) dimulai besok, tanggal 21 Maret di Lapangan Panca Tunggal Kecamatan Merbau Mataram. Selain itu pemerintah daerah juga akan melaksanakan Safari Ramadan yang direncanakan akan dimulai dari 27 Maret hingga 18 April 2023,” kata Badruzzaman. (Lb/DUL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *