Hadir Di Tengah Masyarakat, Satlantas Polres Mesuji dan Komunitas Mobil Mesuji Berbagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

Mesuji63 Dilihat

(www.lensabiroe.com) MESUJI — Mengharapkan limpahan pahala ditengah bulan Ramadhan penuh berkah, Kepolisian Polres Mesuji dan Mesuji Car Community (MCC) atau Komunitas Mobil Kabupaten Mesuji membagikan Takjil.

Takjil dibagikan untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Timur (Jalintim). Tepat di Depan Mapolsek Simpang Pematang, Mesuji, Minggu Sore (09/04/2023).

Kegiatan pembagian Takjil bagi pengendara tersebut dilakukan oleh segenap anggota Satlantas Polres Mesuji, anggota Mesuji Car Mesuji dan Pengurus Bhayangkari.

Kasatlantas Iptu. Wahyu Dwi Kristanto mewakili Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo mengatakan, bahwa ini adalah bagian dari Kepedulian Polri selama Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah diwilayah Kabupaten Mesuji.

“Selain memberikan takjil untuk berbuka puasa, Polres Mesuji selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, terutama pada jam-jam padat. Untuk memberikan himbauan-himbauan keselamatan berlalu lintas jelang berbuka puasa,” ucap Kasatlantas

Dijelaskanya, dengan tujuan peduli sesama dan meningkatkan nilai-nilai ibadah puasa, karena berbagi itu indah.

“Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di bulan Ramadhan ini. Serta agar tetap terjaganya situasi Kamtibmas dengan iklim yang sejuk dan kepada anggota. Dapat melatih semangat, motivasi saling berbagai kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini,” ujarnya (KotanLb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *