Pererat Silaturahmi, Kades Mekar Sari Gelar Buka Bersama Dan Santuni Puluhan Anak Yatim – Lansia.

Mesuji270 Dilihat

(www.lensabiroe.com) Mesuji – Untuk mempererat silaturahmi ditengah masyarakat dan mengharapkan keberkahan dari Allah Subhana wa ta’ala , ditengah Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah. Kepala Desa Mekar Sari, Sunardi ,menggelar kegiatan berbuka bersama sekaligus berbagi santunan kepada 20 anak yatim dan 88 warga Lansia.

Yang berlangsung dikediamannya, di Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji Lampung. Rabu (12/04/2023).

Dalam sambutannya, Kades Sunardi menyampaikan, ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu dan masyarakat yang telah meluangkan waktu sehingga dapat menyempatkan memenuhi undangan hadir dikediamannya.

Sunardi menuturkan, hal ini dilakukan tidak lain yaitu sebagai bentuk kepedulian dan upaya memupuk kebersamaan, dalam meningkatkan keselarasan ditengah masyarakat.

“Dimana selama menjabat kepala Desa,kegiatan ini pula seperti biasanya selalu dilaksanakan setiap Bulan Suci Ramadhan. Sebagai momen terindah bagi kita mengharapkan kebaikan dibulan yang penuh berkah, ” tutur Sunardi.

Sunardi menambahkan, semoga ibadah puasa kita selama Bulan Ramadhan ini berjalan lancar, diberikan kesehatan, dan segala kebaikan yang kita perbuat selama ini diberikan limpahan pahala berlipat dari Allah Subhana wa ta’ala.

“Dan mudah – mudahan sedikit santunan yang diberikan dapat bermanfaat dirasakan, ” terang Kades yang juga sebagai ketua Forum APDESI kecamatan Tanjung Raya tersebut.

Sementara dikesempatan itu, Camat Tanjung Raya Ali batun sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Menurutnya, Selain kades Sunardi dinilai sebagai kades yang selalu hadir dan peduli ditengah masyarakatnya, kegiatan Bakti amal ini pun tentunya sangat dinantikan masyarakat sebagai bentuk rasa kepedulian pemimpinnya sesuai yang diharapkan.

“Ini merupakan kegiatan baik dan tepat untuk dilaksanakan di Momen bulan (Maghfiroh) penuh berkah. Semoga semua yang dilakukan mendapatkan pahala untuk pak kades dan sekeluarga. Ya, dengan harapan kedepan nantinya hal serupa dapat diberikan kelancaran sehingga bagi kades lainnya pun juga dapat turut melaksanakan, ” pungkasnya.

Kegiatan dimulai sejak Pukul 16.30 wib, dan diisi dengan tausyiah singkat, dilanjutkan berbuka dan sholat magrib berjamaah serta makan bersama.

Turut hadir kesempatan itu, Kadis DPMD Mesuji Anwar Pamuji, Camat Tanjung Raya Ali batun, Kapolsek Tanjung Raya, Bhabinkamtibmas, Babhinsa, sejumlah Insan Pers, tamu undangan, dan masyarakat Desa setempat. (KotanLb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *