TP PKK Dharma Wanita Pemkab Mesuji, Bagikan Takjil Gratis Di Simpang Pematang

Mesuji66 Dilihat

(www.lensabiroe.com) MESUJI – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Dharma Wanita Kabupaten Mesuji turun ke jalan membagikan takjil secara gratis, di jalan raya depan Alun Alun Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Selasa (11/04/2023).

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mesuji Ny. Pori Karlia Sulpakar mengatakan, kegiatan positif yang dilakukan oleh TP-PKK dan Dharma Wanita Pemkab Mesuji. Ini tidak terlepas dari niat untuk mencari keberkahan serta pahala di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Pembagian takjil gratis ini menyasar kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Alun Alun Simpang Pematang. Baik itu pejalan kaki, pesepeda, pesepeda motor maupun kendaraan roda empat,” ujarnya

Dikatakan Ny. Pori Karlia Sulpakar, sebelum pembagian takjil, para pengurus TP-PKK memborong takjil di pedagang UMKM yang berjualan di Pasar Simpang Pematang.

“Dengan membeli dari pedagang ini membuat kegiatan bagi takjil semakin bermanfaat. Karena bukan hanya penerima yang mendapat manfaat, tapi pedagang juga dagangannya laku terjual,” katanya.(KotanLb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *