DPC Gerindra Tanggamus Optimis Raih 9 Kursi Dewan Dan Menangkan Prabowo Menjadi Presiden.

Tanggamus83 Dilihat

(www.lensabiroe.com) TANGGAMUS —

Ketua DPC Gerindra Tanggamus Drs. H. Mukhlis Basri, M.Si beserta jajaran kader pengurus optimis meraih 9 kursi DPRD Tanggamus pada pemilihan umum serentak tahun 2024.

Kemudian Gerindra Tanggamus pun optimis dan siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia periode selanjutnya.

“Rasa keoptimisan kami ini, bisa terlihat dari kader-kader yang memilih bergabung bersama Partai Gerindra dan mendaftar menjadi calon anggota legislatif periode mendatang,” kata Ketua DPC Gerindra Tanggamus Drs. H. Mukhlis Basri, M.Si antusias, Minggu (14/05/2023) usai pendaftaran 45 Calon Anggota Legislatif Partai Gerindra Tanggamus ke Kantor KPU Tanggamus di Komplek Pemda Tanggamus Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur

Ketua DPC Gerindra Tanggamus itupun menegaskan jika kandidat dari partai lain bukanlah saingan, tetapi sahabat-sahabat dan putra terbaik yang akan memajukan Kabupaten Tanggamus.

”Kami bukan kompetitor, tetapi kami akan bersaing di program sesuai tujuan visi dan misi Partai Gerindra. Siapapun itu adalah sahabat kami. Karena semangat Partai Gerindra adalah semangat kebersamaan untuk membangun Indonesia khususnya Kabupaten Tanggamus,” ujarnya.

Mukhlis Basri menambahkan, sikap Gerindra Tanggamus tersebut sesuai dengan pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bahwa kita adalah pejuang politik.

“Yaitu menjadikan politik sebagai alat perjuangan, karena hanya melalui politik kita bisa merubah keadaan bangsa untuk lebih baik lagi kedepan,”  imbuh Drs. H. Mukhlis Basri, M.Si yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Lampung dari Dapil IV yang meliputi daerah pemilihan Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat

Diketahui, Ketua beserta segenap Pengurus DPC Gerindra Tanggamus secara resmi melakukan Pendaftaran Calon Anggota Legislatif ke Kantor KPU Tanggamus, Minggu siang sekira pukul 14.00 Wib.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Ketua DPC Gerindra Tanggamus Drs. H. Mukhlis Basri, M.Si, Sekretaris DPC Gerindra Tanggamus H. Alhajar Syahyan, SH, Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Tanggamus, Ketua dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Tanggamus, Bacaleg Gerindra Tanggamus, para kader dan pengurus gerindra baik dari DPC, PAC, Ranting maupun organisasi sayap partai gerindra.

Sebelum mendaftarkan 45 Calon Anggota Legislatifnya ke KPU Kabupaten Tanggamus, Ketua beserta segenap Pengurus DPC Gerindra Tanggamus. Dan para Calon Anggota Legislatif Gerindra Tanggamus terlebih dulu melakukan Shalat Hajat dan Do’a bersama di Kediamannya di Komplek Perum Griya Abdi Negara Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus.

Selanjutnya rombongan berjalan kaki diiringi Tarian Khas Lampung Pincak Khakot menuju Kantor KPU Kabupaten Tanggamus.

Setelah tiba di Kantor KPU Tanggamus, Ketua dan pengurus DPC Gerindra Tanggamus langsung menjalani tahap tahapan yang dilakukan oleh KPU Tanggamus.

”Alhamdulillah setelah melakukan pemasukan berkas, berkas kami dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU. Ini adalah awal dari perjuangan kami yang membawa nama besar partai besutan Prabowo yaitu Gerindra untuk Kabupaten Tanggamus dan Lampung yang lebih baik lagi,” kata mukhlis basri.(WinLb/Rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *