DPC Gerindra Tanggamus Resmi Daptarkan 45 Bacaleg Ke KPU.

Tanggamus67 Dilihat

(www.lensabiroe.com) TANGGAMUS — Ketua beserta segenap Pengurus DPC Gerindra Tanggamus secara resmi melakukan pendaftaran 45 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu serentak tahun 2024 ke Kantor KPU Tanggamus, Minggu (14/05/2023) siang, sekira pukul 14.00 Wib.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Ketua DPC Gerindra Tanggamus Drs. H. Mukhlis Basri, M.Si, Sekretaris DPC Gerindra Tanggamus H. Alhajar Syahyan, SH.

Hadir juga Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Tanggamus, Ketua dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Tanggamus. Kemudian hadir seluruh Bacaleg Gerindra Tanggamus, para kader dan pengurus Gerindra baik dari DPC, PAC, Ranting maupun organisasi sayap partai Gerindra.

Sebelum mendaftarkan 45 Bakal Calon Anggota Legislatifnya ke KPU Kabupaten Tanggamus, Ketua beserta segenap Pengurus DPC Gerindra Tanggamus. Dan para Calon Anggota Legislatif Gerindra Tanggamus terlebih dulu melakukan Shalat Hajat dan Do’a bersama di Kediamannya di Komplek Perum Griya Abdi Negara Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus.

Selanjutnya rombongan berjalan kaki diiringi Tarian Khas Lampung Pincak Khakot menuju Kantor KPU Kabupaten Tanggamus.

Setelah tiba di Kantor KPU Tanggamus, Ketua dan pengurus DPC Gerindra Tanggamus langsung menjalani tahap tahapan yang dilakukan oleh KPU Tanggamus.

”Alhamdulillah setelah melakukan pemasukan berkas, berkas kami dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU. Ini adalah awal dari perjuangan kami yang membawa nama besar partai besutan Prabowo yaitu Gerindra untuk Kabupaten Tanggamus dan Lampung yang lebih baik lagi,” kata mukhlis basri
yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Lampung dari Dapil IV yang meliputi daerah pemilihan Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat

Sementara itu, Ketua KPU Tanggamus Angga Lazuardy menyampaikan, Partai Gerindra telah menyerahkan dokumen baik secara fisik maupun online.

“Iya, Partai Gerinda sudah serahkan berkas bakal caleg ke KPU Tanggamus,” ujar Angga Lazuardy.(WinLb/Rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *