Dengan Semangat Kebangkitan, PGRI Mesuji Gelar Turnamen Futsal Dan Bola Voli. Peringati Harkitnas Tahun 2023.

Mesuji57 Dilihat

(www.lensabiroe.com) Mesuji – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2023, melalui tema “Dengan Semangat Kebangkitan Nasional Kita Meriahkan Semangat Merdeka Belajar” Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Mesuji menggelar Turnamen Futsal dan Bola Voli.

Berlangsung di halaman MAN 1 Mesuji, Desa Simpang Pematang, kecamatan Simpang pematang , kabupaten setempat, Sabtu ( 20/05/2023).

Diikuti para peserta terdiri dari anggota dan pengurus PGRI di 7 kecamatan sekabupaten Mesuji. Kecamatan Panca Jaya, Simpang Pematang, Way Serdang, Tanjung Raya, Rawajitu Utara, Mesuji dan Mesuji Timur.

“Pada kesempatan itu, Ketua PGRI Kabupaten Mesuji, Ngatmiyanto S, Pd mengatakan, kegiatan ini merupakan antusias pengurus dan anggota PGRI kabupaten mesuji dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2023, “kata Anto sapa akrabnya.

Menurutnya, melalui momen Harkitnas, kegiatan ini juga dilaksnakan sekaligus sebagai ajang silaturahmi guna mempererat persahabatan, kekompakan, serta kebersamaan dikeluarga PGRI Mesuji.

“Ini merupakan kegiatan perdana yang pertama kalinya dilaksanakan atas gagasan dan partisipasi segenap pengurus PGRI Mesuji. Selain bentuk pertandingan persahabatan, melalui ini juga diharapkan mampu menjaring pemain perwakilan PGRI di cabang olah raga pada kompetisi tingkat kabupaten, “ujar Anto.

Karena itu, lanjut Anto, diharapkan ini dapat terus berlanjut dikemudian hari di momen lainnya, sebagai giat positif dalam memupuk semangat PGRI Mesuji, sesuai tema kegiatan ini “Dengan Semangat Kebangkitan Nasional Kita Meriahkan Semangat Merdeka Belajar, “imbuhnya.

Sementara ditempat sama, Koordinator Pengawas Daerah (Korwasda) Mesuji, Kusnadi S,Pd merespon baik dan apresiasi atas terselenggaranya pelaksanaan tersebut.

” Kegiatan ini patut di apresiasi, selain sebagai bentuk partisipasi memperingati dihari besar nasional, terlebih dalam hal ini juga dapat memberikan dampak positif. Seperti membangkitkan semangat dan kebersamaan.

“Terpenting mudah -mudahan melalui hal ini juga mampu menjaring atlet perwakilan PGRI Mesuji yang siap turut berkompetisi di ajang lomba tingkat kabupaten, “ungkapnya.

Kegiatan terlaksana selama 1 hari, dilanjutkan langsung pembagian piala kepada pemenang dan ditutup sesi foto bersama. (KotanLb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *