Bupati Lampura Lantik 165 Pejabat Eselon III Dan IV..

Lampura237 Dilihat

(www.lensabiroe.com) Kotabumi Lampura – Sebanyak 165 pejabat Administrator (Eselon lll) dan Pengawas (Eselon lV) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura,) di Lantik dan dikukuhkan, Rabu (31/5/2023).

Pelantikan dan pengukuhan jabatan di pimpin langsung oleh Asisten lll Sopyan mewakili Bupati Lampura, Budi Utomo. Untuk Pejabat Administrator yang dilantik berjumlah 39 orang dan Pengawas berjumlah 126 orang.

Bupati Lampung Utara Budi Utomo di wakili Asisten lll Sopyan mengatakan, kepada pada pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan. Ada beberapa hal yang perlu di pahami dalam amanat undang undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara. Yaitu harus siap ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan organisasi. Selain itu telah terbitnya peraturan daerah nomor 1 tahun 2023 tentang pembentukan dan penyusunan perangkat daerah serta peraturan Bupati nomor 18 tahun 2023.

“Aparatur Sipil Negara atau ASN harus siap ditempatkan dimana saja sesuai dengan amanat undang undang,” kata Sopyan.

Jadi, pejabat Administrator dan Pengawas yang baru saja dilantik dapat membantu pimpinan dalam menjalankan roda pemerintahan demi kepentingan masyarakat. Sehingga kedepan bisa lebih maju dan berkembang.

“Jalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik mungkin. Dalam menjalankan program pemerintah demi kesejahteraan dan kemajuan Lampung Utara,” pungkasnya. (Suhaimi ToniLb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *