Ikuti Lomba News Presenter Melinda Dari Kominfo Mesuji Raih Predikat Pertama.

  • Whatsapp

(www.lensabiroe.con) Mesuji-Utus Peserta untuk mengikuti lomba News Presenter tingkat Provinsi Lampung yang diinisiasi oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Lampung. Kontingen asal Kabupaten Mesuji, Melinda berstatus Mahasiswi Universitas Terbuka (UT) yang juga bekerja dikominfo Mesuji raih juara pertama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung di Bandarlampung, pada Senin (05/06/2023).

Diketahui, kegiatan ini merupakan peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia dengan mengusung tema “Sinergitas dan kolaborasi untuk memperkuat peran generasi muda komitmen serta kontribusi multipihak dalam pembangunan berketahanan iklim” itu, dibagi atas dua kategori, yakni Kategori Mahasiswa dan tingkat SLTA.

Dan Tropi Juara pada lomba tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas LH Provinsi Lampung, Emilia Kusumawati.

Atas prestasi tersebut, Kepala Dinas LH Kabupaten Mesuji, Agung Subandara mengapresiasi atas capaian tersebut. Agung berharap prestasi yang diraih bisa disalurkan kepada generasi muda lainnya di Kabupaten Mesuji.

“Kami mengapresiasi atas perolehan tersebut, sebab pada kompetisi ini Kabupaten Mesuji meraih peringkat pertama dengan Peserta Yaitu Melinda yang merupakan Mahasiswi asal Kabupaten Mesuji, harapannya prestasi yang diraih ini bisa disalurkan kepada generasi muda lainnya di Kabupaten Mesuji, serta bisa menjadi agen dalam menyebarluaskan pelestarian lingkungan terkhusus di Kabupaten Mesuji,” ucapnya.

Urutan Nama-nama pemenang pada Lomba News Presenter oleh DLH Provinsi Lampung Tingkat Mahasiswa
Juara 1 : Melinda
Juara 2 : Salsabila Gema
Juara 3 : Anton Oktogen
Juara favorit : Chelsea Auryn Valda

Tingkat Pelajar
Juara harapan 1 : Rizki Rojabi
Juara harapan 2 : Muhamad Dani Pratama
Juara harapan 3 : Risma Nanda Gustiani. (KotanLbRIS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *