Jelang Pelepasan Haji, Camat Roly Ajak Aparatur Desa Dan Warga Giat Bakti Gotong Royong.

Mesuji90 Dilihat

(www.lensabiroe.com) Mesuji – Jajaran Pemerintah Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, melaksanakan gotong royong menjelang persiapan pelepasan haji.

Kegiatan gotong royong membersihkan, menebang pepohonan besar yang sudah tua, membersihkan parit dan tempat yang dianggap kotor di pinggir jalan poros Lintas Timur.

Giat tersebut bertepatan di sekitar Masjid Wisata Religi, Desa Wira Bangun, Selasa (06/06/2023).

Camat Simpang Pematang Roly Aditiawan Jaya ketika dikonfirmasi mengatakan, kita akan selalu jalankan aksi gotong royong bersama aparat kecamatan, aparatur desa dan masyarakat. Untuk menciptakan suasana keakraban yang harmonis, lingkungan bersih dan menggerakkan kearifan lokal atau gotong royong yang mulai pudar dilingkup masyarakat.

“Kita libatkan tim aparat kecamatan, aparatur desa dan masyarakat sekitar, serta Pol PP dan Dishub untuk berjaga di jalan lintas. Keterlibatan semua kalangan menjadi pondasi awal untuk kembali membangun semangat gotong royong saat ini,” ujar Camat Simpang Pematang Roly Aditiawan Jaya.

Roly berharap kegiatan ini terus berjalan, sehingga budaya kebersamaan dan gotong royong yang melibatkan semua pihak. Jika kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan terjaga akan banyak hal positif.

“Kita akan terus tingkatkan partisipasi masyarakat untuk menggelorakan semangat gotong royong. Semoga dengan melaksanakan kegiatan ini kita dapat membangun kembali semangat gotong royong jajaran pemerintah Kecamatan Simpang Pematang di tengah tengah masyarakat. Saya berharap melalui kegiatan ini juga akan terbentuk solidaritas antara aparat kecamatan, aparatur desa dan seluruh masyarakat,” harap Roly.(KotanLb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *