Mengiringi Keberangkatan Ibunda Tunaikan Haji Ketanah Suci. Hendra Minta Doa Restu Kerabat Dan Handai Tolan

Mesuji505 Dilihat

(www.lensabiroe.com) Bandar Lampung – Rasa haru bercampur kebahagiaan tentunya sangat dirasakan keluarga besar Hendra Kurniawan Kepala Bidang Kominfo Mesuji sekeluarga.

Suasana haru itu tercermin saat akan memberangkatkan ibunya tercinta untuk menunaikan ibadah haji ketanah suci Mekkah, Minggu,(11/06/2023).

“Alhamdulillah atas izin Allah Subhanahu wata’ala, tahun ini akhirnya ibu kami bisa melaksanakan ibadah haji ketanah suci,” ujar Hendra saat mengiringi keberangkatan ibunya beserta rombongan.

Hendra mengungkapkan, dapat menunaikan kewajiban ibadah rukun Islam yang kelima ketanah kelahiran Rasulullah Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam tersebut, merupakan impian dan cita-cita ibunya sejak dahulu.

“Bisa berangkat Ibadah haji merupakan panggilan Allah Subhana wa taala, dan ini juga merupakan sebuah impian ibu yang terkabulkan,” kata Hendra.

Menurut Hendra, oleh karena itu, tentunya ini merupakan rizki dan limpahan rahmat Allah ta’ala yang amat besar untuk sangat disyukuri bagi Hendra sekeluarga besar.

Dia berharap, selama melaksanakan ibadah haji ibu tercinta senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan serta kemudahan. Sehingga dapat menjalankan ibadah dengan sempurna, juga kembali lagi ketanah air dalam keadaan baik menjadi haji yang Mabrurroh.

“Kami sekeluarga besar memohon doa dan restunya. Baik kepada seluruh keluarga, sahabat, kerabat serta handai tolan yang selalu kami harapkan. Agar ibu kami selama ibadah ditanah suci Mekkah mendapatkan kelancaran serta perlindungan Allah Subhanahu wa taala. Sehingga ibu kami dapat menyempurnakan ibadahnya kepada Allah Subhana wa taala dihadapan Baitullah,” harapnya.(KotanLb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *