Bupati Lampung Selatan Apresiasi Penengahan Fair 2023

Lampung Selatan150 Dilihat

* Diskominfo Lamsel

Penengahan – Event tahunan bertajuk Penengahan Fair 2023 resmi dibuka Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto pada Kamis, 20 Juli 2023.

Kegiatan yang mengusung tema “UMKM Berevolusi (Berkreasi, Berinovasi dan Bertransformasi)” dipusatkan di Lapangan Sepak Bola, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan.

Penengahan Fair 2023 turut dimeriahkan dengan beragam pertunjukan seni, adat dan budaya yang memukau, seperti tarian tradisional, musik lokal, dan parade adat dan budaya.

Hadir dalam acara itu, Anggota DPRD dari Dapil Lampung Selatan 3, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Sekretaris Daerah beserta para pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Camat beserta Forkopicam Penengahan.

Hadir juga para tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pimpinan BUMN-BUMD, para pelaku UMKM, serta para kepala desa se-Kecamatan Penengahan.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto sangat mengapresiasi kegiatan Penengahan Fair 2023 yang kental dengan keberagaman adat dan budaya.

Nanang mengatakan, Kecamatan Penengahan merupakan salah satu daerah yang sangat luar biasa, memiliki kebhinekaan dan peninggalan sejarah yang tidak dimiliki daerah lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *