Duet Romantis Pj Sulpakar dan Ketua TP PKK Mesuji Pori Karlia Berikan Semangat dan Kemeriahan Lomba Karaoke Tingkat OPD Momen HUT RI ke 78,

Mesuji, Uncategorized378 Dilihat

(www.lensabiroe.com) Mesuji – Duet Romantis Pj Bupati Mesuji Sulpakar dan Ketua TP PKK Pori Karlia mampu menarik perhatian dan mampu meramaikan kemeriahan di hari kemerdekaan HUT RI ke 78.

Suasana kemeriahan penuh gembira itu sontak ketika pasangan Romantis tersebut, keduanya melakukan Duet secara dramatis. Dalam membawakan sebuah Single lagu kesayangan Song Title (Tulus) milik Band Radja. Saat kegiatan lomba Karaoke tingkat Kepala OPD yang digelar seusai upacara pengibaran bendera rangka HUT RI ke 78 di Gedung Pemkab setempat, Kamis (17/08/2023).

Selain Duet Romantis yang mampu menarik semangat kegembiraan di momen indah itu. Suasana pun semakin heboh antusias saat Pj Bupati serta pasangannya mengajak seluruh kepala OPD. Dan semua yang hadir dilingkup Pemkab Mesuji untuk bernyanyi dan berjoget bersama dengan ditambahkanya 1 tembang lagu Hits Populer masa kini berjudul “Ikan didalam kolam” yang dinyanyikan Ketua TP PKK Mesuji Pori Karlia Sulpakar.

Dengan mengenakan Pakaian Adat Pengantin Budaya Lampung di iringi suara merdunya membuat para pendengar semakin simpatik. Melalui penampilan bernyanyinya yang sembari bergaya dan menyapa setiap hadirin. Salah satunya sapa santunnya bernyanyi bersama mantan Ketua TP PKK Mesuji Hj. Nelly Wati Saply TH.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Sulpakar mengatakan, hari kemerdekaan HUT RI merupakan hari kemenangan

Yang terlahir berkat perjuangan, pengorbanan jiwa dan raga para pahlawan yang harus tetap selalu dipertahankan. Kemerdekaan itu dengan semangat berkerja dan membangun penuh cinta dan iklas dalam mengabdikan diri untuk Negeri.

“Hari ini merupakan momentum dimana Negara kita mencapai kemerdekaan. Oleh sebab itu kegiatan lomba ini kita buat yakni sebagai momen guna memeriahkan HUT RI ke 78. Sekaligus sebagai hiburan kita bersama,” ungkap Sulpakar.

Dia berujar, di kesempatan ini pula dengan mengingat pengorbanan para pejuang diharapkan dapat menjadi motivasi semangat dalam mempertahankan kemerdekaan menuju Indonesia yang lebih maju.

“Mari kita jaga selalu kemerdekaan ini dengan semangat perjuangan, tingkatkan kekompakan dan bekerja keras bersama dan iklas dalam mengabdikan diri membangun negeri ini, seperti Moto kita “Bergerak Bersama Maju Semua”, menuju Indonesia yang “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, ” ujarnya.

Hadir kesempatan tersebut, mantan Bupati Mesuji H.Saply TH, Sekdakab Mesuji Syamsudin Sos, ketua Dharma wanita Mesuji Chosiatun Syamsudin Ketua DPRD Mesuji Hj.Elfiana, seluruh kepala OPD beserta pasangan dan segenap jajaran Pegawai dilingkup pemkab Mesuji.(KotanLB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *