Jalan Sehat Dan Senam Bersama, Wujudkan Sinergitas Dan Kesehatan di Lampung Utara Dalam Rangka HUT Korpri Ke-52 dan HKN Ke-59 Tahun 2023.

Lampura50 Dilihat

Lampung Utara, Lensa Biroe.Com – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama di Halaman Pemda Lampung Utara, Minggu (26/11/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Bupati Lampung Utara, diwakili Sekretaris Daerah Lampung Utara, Drs. H. Lekok, M.M., Forkopimda Lampung Utara, Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda, S.Kom., Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Utara, Hj. Haliana Daita, S.E., M.M., Asisten dan Kepala Perangkat Daerah Se-Kabupaten Lampung Utara, ASN Lampung Utara, dan masyarakat.

Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan seluruh elemen masyarakat, serta untuk menjaga kesehatan dan kualitas hidup di Kabupaten Lampung Utara. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para anggota Korpri yang telah berdedikasi dan berkontribusi dalam pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Lampung Utara, Drs. H. Lekok, M.M., mengatakan, bahwa kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama ini merupakan salah satu wujud nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan yang menjadi ciri khas masyarakat Lampung Utara.

Ia juga mengajak seluruh peserta untuk tetap menjalankan gaya hidup sehat dan aktif, seperti mengonsumsi makanan bergizi, minum air putih, dan berolahraga secara rutin.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan seluruh stakeholder, baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota. Kami juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Utara,” ujar Lekok.

Setelah menyampaikan sambutan, Lekok bersama para pejabat dan peserta lainnya melakukan Jalan Sehat, Setelah itu, mereka juga melakukan Senam Bersama yang dipandu oleh instruktur senam dari Dinas Kesehatan Lampung Utara. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penyerahan doorprize berupa Motor, Mesin Cuci, sepeda, kulkas, televisi, dan hadiah menarik lainnya kepada para peserta yang beruntung.

Dalam kesempatan ini, kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama ini dan seluruh kegiatan HUT Korpri ke-52 dan HKN Ke-59.

“Semoga kegiatan ini dapat berdampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Lampung Utara, dan semoga Kabupaten Lampung Utara semakin maju dan sejahtera kedepannya,’ pungkasnya.(Suhaimi ToniLb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *