Bupati Lampung Selatan Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Palas

Lampung Selatan51 Dilihat

Lensabiroe.com-Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali menyalurkan bantuan bedah rumah kepada warga yang membutuhkan.

Kali ini bantuan bedah rumah dari program Gerakan Seribu Rupiah (Geserbu) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan itu diberikan kepada Rukini (71) warga Dusun Bakti Rejo, Desa Suka Bakti, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, kemarin.

Nanang mengatakan, program Geserbu tersebut merupakan salah satu upaya dalam penyelesaian permasalahan rumah tidak layak huni khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

“Ini ada anggaran bedah rumah Rp.20 juta melalui program Geserbu. Nanti uangnya saya titipkan kepada bu camat sebagai koordinator untuk pembangunan rumah. Saya minta aparatur kecamatan dan desa bersama masyarakat membantu gotong royong,” kata Nanang.

Nanang juga menyampaikan, bahwa dirinya berupaya menyelesaikan permasalahan dan membantu masyarakat sehingga nantinya rakyat Kabupaten Lampung Selatan semakin maju.

Diketahui, Rukini merupakan warga yang mengalami rumah roboh akibat rumah yang tidak layak huni dimakan usia. Mendapat bantuan bedah rumah dari Bupati Lampung Selatan, Rukini mengaku sangat bersyukur atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan.

”Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada bapak bupati H. Nanang Ermanto atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini menjadi ladang kebaikan, serta saya berdoa semoga bapak bupati beserta jajaran selalu diberikan kesehatan,” ujar Rukini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *